Rabu, 19 Mei 2010

cita cita hanya cita cita

aku adalah seorang pemimpi.. hanya diriku seorang ataupun tidak aku tidak peduli.
cita cita ku adalh astronot, satu sisi kekanak kanakn ku yang ku sukuri...
saat mendengar lagu ini ku teringatpertemuanku dengan kakak perempuan ku, dia sedang kuliah baru menginjak semester ke 2.. saat itu sangat ingin kuliah, ku titi hari detik deni detik, ku kuatkan hati tuk menggapai impianku...... tapi semuanya terhenti, nasa perekrut astronot adalah Amerika, n Amerika adalah sekutu Yahudi.. Seorang muslim tidaklah patut n pantas berjabvat tangan dengan musuh musuh Allah AWT..
walau berat ku tahan kusimpan kutitipkan kpd Allah AWT. semoga aku dimasukan ke dalam surga Allah AWT, disanalahletak kemenangan kebahagiaan sejati, tidak ada sedih, kemunafikan, kata kata yang tidak berguna.. dan........................................................................... semua cita citaku dapat terwujud di sana..


sekarang ku tata kehidupanku kembali ku yakinkan dalam hati ku

"shalatku,sujudku, puasaku, hidup dan matiku adalah untuk Allah, dan jihad ku adalah berbakti kepada orangtuaku memelihara shalat dan menjaga orang orang lemah di sekelilingku"


Ya Allah Tuhan langit dan bumi ini, Tuhan Nabi Adam, Tuhan Ibrohim,Tuhan Musa, Tuhan Isa, Tuhan Muhammad, Rasulullah SAW aku Hambamu yang lemah, Aku Hambamu yang miskin, dan aku hambamu yangbodoh,, berikanlah aku kekuatan dari mu, berikanlah aku rezki yang halal dan thoibah, berikanlah aku ilmu yang bermanfaat,,, aku berlindung kepadamu dari godaan syaiton yang terkutuk dari golngan jin dan manusia, dan dari keberadaannya, Wahai Tuhan yang selalu membolak balikan hati hambanya tetapkanlah hatiku di atats keimanan si salam petunjukmu yang lurus,, khusukanlah shalat ku, terimalah amalanku, dan kabulkanlah doa doa ku, dan masukanlah aku kedua orangtua ku, adik adikku saudara saudara ku dalam kesmpurnaan iman, dan jauhkanlah kami dari siksa api neraka" Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar