Rabu, 14 April 2010

me n god

Aku, sendiri. Allah melihatku

Ini tulisan tentang diriku.. sungguh malam malam yang selalu dipenuhi kegalauan. Terasa selalu sendiri,, entah teman temanku yeng meninggalkan atau memang diriku yang meninggalkan mereka. Tidak enk skali hidup seperti ini.. mngkn kematian adalah jawaban,, tapi mungkin juga salah.. hanya agama yang mampu meluruskanku.. tapi saat malam dating selalu kembali galau, persaan yang tersayat sayat oleh perasan sendirian……. ada suatu istilah ikatan.. aku ingin sekali mendapatkannya seperti keluarga walupun tanpa ikatan darah, tidak merasa keberatan saat dimintai bantuan, dan beegitu pula sebaliknya. Aku tidak menginginkan uang taupun ketenaran, perasaan yang ingin selalu di puji  atau lebih tepatnya diperhatikan adalah buah dari perasaan yang selaalu sendiri….

 

 FeeL  ALOne……………….

Ingin sekali keluar dari negeri ini berkunjung ke Negara Negara lain, beharap menemukan teman yang selalu ku inginkan… aku berbeda dengan orang orang di sekitarku,, aku adalah  orang yang penyendiri, kurang bergaul.. ku akui itu semua,aku hanya minder, aku tidak punya ilmu social. Dari kecil hingga sekrang selalu berjalan sendiri, walaupun saat masa masa di sekolah banyak teman yang ku dpatkan. Tapi kini semua pergi atau sekali lagi aku yang meninggalkan mereka… mungkin ada benarnya “CITA CITAKU BUKAN DI MASA DEPAN, TAPI DI MASA LALU”

 

Aloneee.. selalu sendiri.. takdir atau ksalahan diri sendiri. Dan sungguh Allah tidak akan menganiaya hamba hamba-Nya…………………………

 

Dia adalh Tuhan Langit dan Bumi..

Ya Allah Tuhan langit dan bumi, berikanlah kami rahmat dari sisi-MU, dan smpurnakanlah  petunjuk-Mu yang lurus dalam urusan kami…

 

aamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar